klik di sini

Kamis, 08 Juli 2010

Kristal Algae


Suatu hari, kira-kira 2 bulan yang lalu istri saya bercerita tentang kristal algae yang dipunyai oleh salah seorang temannya. Dia bercerita panjang lebar mengenai asal muasal benda ini dan khasiat yang konon sudah terbukti.

Singkat kata dia bercerita bahwa kristal algae adalah sejenis ganggang yang berasal dari daerah yang bernama Kaukasus.

Sayapun langsung browsing dan saya dapatkan informasi tentang tempat yang bernama Kaukasus
Kaukasus adalah sebuah daerah di Eropa Timur dan Asia Barat di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia yang termasuk Pegunungan Kaukasus dan daerah-daerah rendah lainnya. Kaukasus kadang dianggap sebagai bagian dari Asia Tengah.
Puncak tertinggi di Kaukasus adalah Elbrus (5.642m), yang juga dianggap sebagai gunung tertinggi di Eropa.
Negara-negara merdeka yang membentuk Kaukasus kini adalah Rusia (Distrik Kaukasus Utara), Georgia, Armenia dan Azerbaijan. Wilayah besar non-independen di Kaukasus meliputi Ossetia, Chechnya, Ingushetia dan Dagestan di antaranya. Kaukasus adalah salah satu daerah yang mempunyai keanekaragaman linguistik dan budaya yang paling luas di dunia.

Para peneliti Jepang menyatakan bahwa aktifitas sistem kekebalan yang terdapat dalam tubuh manusia naik menjadi 2x lipat terutama yang disebut sel pembunuh yang mempunyai tugas membunuh sel-sel kanker bila rutin meminum air kristal algae ini. Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari kristal Algae ini dan sudah meminum airnya sejak dari kanak-kanak, makanya di tempat ini mereka dapat berumur panjang, bisa mencapai unur 110 tahun. Menurut peneliti Prof. Meriie yang sepanjang hidupnya meriset tentang algae, mengatakan bahwa daerah kaukasus tidak mengenal penyakit seperti TBC, kanker, maag, dll. Algae-algae ini dapat menyembuhkan asma dan masalah pernafasan dan penyakit lever.Alagae-algae ini menyembuhkan dan menhindarkan pembusukan-pembusukkan dalam usus.

Manfaatnya

Algae Kristal dapat digunakan untuk penyembuhan gangguan tekanan darah tinggi, masalah jantung, ginjal, syaraf dan penyakit dalam. Algae ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker. Jika perawatan penyembuhan sudah selesai,

Kesaksian

- tetangga saya (istri seorang penarik becak)... dia menderita kanker payu dara stadium 4 dan sudah tidak dapat bekerja lagi (dia bekerja sebagai buruh pencuci pakaian) .... setalah mengkonsumsi air dari kristal alga ini (alganya diberi oleh istri saya)... alhamdulillah sekarang sudah bisa bekerja lagi
- eks anak buah saya sewaktu saya di Purwadadi (menderita kanker payu dara stadium 3) , sekitar 1 bulan yang lalu datang ke kost saya (Tegal) dam mengambil krstal alga ini yang sudah disiapkan oleh istri saya ...setelah mengkonsumsi air dari kristal alga , alhamdulillah sekarang sudah tidak "sekot-cekot"lagi
- kakak ipar saya (Semarang) .... setelah rutin mengkonsumsiair alga ini (kira2 2 minggu)... di pagi hari sudah tidak bersin2 lagi (biasanya kalu bangun pagi pasti bersin2 sampai puluhan kali)..

Cara Pemeliharaan Kristal Alaga

Cara memelihara Algae ini :

1. Taruhlah sekitar 3 sendok teh Algae Kristal dalam wadah ( semisal teko / moci ) plastik. Beri 1 Liter air minum, 2 sendok teh gula pasir dan 7 buah kismis kering yang telah dicuci dan tidak mengandung belerang/sulfur, diamkan semalam.
2. Keesokan harinya tuang air rendaman itu kedalam botol plastik / gelas. Saring dengan saringan plastik agar Algae Kristalnya terjaring, cuci dengan air minum dan masukkan lagi kedalam wadahnya yang sudah dicuci bersih.
3. Beri lagi 2 sendok teh gula pasir dengan 7 kismis yang kemarin. Tambahkan 1 Liter air minum yang baru, lalu simpan lagi . . . begitu seterusnya. Saran : ketika mengganti air, masukkan juga beberapa tetes air yang sudah siap untuk diminum.
4. Air yang sudah dituang dalam botol/gelas siap diminum sebagai obat.
5. Gantilah kismis kering seminggu sekali.
6. Tanpa pemberian gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah dari metal dapat membuat Algae Kristalnya mati.

Cara Penggunaannya
- Asma dan Bronchitis : 1 Liter / hari ( terapi Asma butuh ketekunan / waktu lama )
- Kulit eksim / : ½ Liter / hari ( oleskan langsungnya
- Kecantiqan kulit : airnya untuk cuci muka (kata istri saya kulit muka jadi
lebih kencang dan kenyal (barangkali juga bisa membuat payu
dara bisa lebih kencang dan lebih kenyal juga ya...)
- Kulit eksim : oleskan langsung algae-nya, tunggu samapi kering kemudian
dicuci dengan air bersih (biasanya 1 sampi 2 minggu sembuh)

- Kurang darah /
Masalah sel-sel darah : 1 Liter / hari ( 2 Liter untuk yang parah )
- Lambung ( luka ) : 1 Liter / hari.
- Bengkak dalam maag : 1 Liter / harihilang dalam 2 Minggu )
- Syaraf : 1 Liter / hari
- Tekanan darah tinggi: 1 Liter / hari menormalkan hipertensi

Khasiat lain

Algae menghilangkan kebusukan-kebusukan dalam usus, bisa menyembuhkannya dan itu membuat orang bisa sehat dan panjang umur. (Karena hidup itu adalah karunia Tuhan dan umur ada ditanganNya, maka kita harus menjaga tubuh kita tetap sehat dan tidak berpenyakitan).

Salam Sukses

10 komentar:

  1. Wah sungguh menarik. Bgmn mengembang-biakkan kiristal tsb untuk bisa di bagi2kan gratis spt yg anda lakukan?
    Dengan tidak mengurangi niat amal sdr, bisakah dibantu sekalian dg mengirim ke alamat peminat agar lebih praktis dan hemat, tentu saja dg mengganti biaya kirim tsb.
    Saya kira banyak yg mau, daripada harus mengambil di tempat kost2-an anda di Tegal sana.

    Salam / Aak

    BalasHapus
  2. :> Aak ...trim atas komentnya
    Semetinya begitu ... tetapi alga ini hidup ... memerlukan media air dan oksigen ... maka wadahnya tidak boleh tertutup rapat ...jadi kesulitan donk kita kirim paketnya ...

    Budi Sukses

    BalasHapus
  3. alamat tegalnya dimana? karena kebetulan saya punya saudara disana. bisa tolong sms ke no hp saya 085711523657 trim's atas info yang berharga ini.jazakumullahu khoiron

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. >: all ...yang memerlukan alga ini bisa email ke:
    budi.suksessell@gmail.com ... tetapi harus
    bersabar lho...karena mesti ngantri

    BalasHapus
  6. Wadu informasi yang luar biasa nih.....! gmana ya cara medapatkannya, bisa minta alamatnya ga mas....? makasih banyak ya.......

    BalasHapus
  7. >:Gib School .... email aja bos, nanti saya kirim alamatnya ... thx

    BalasHapus
  8. Terima kasih bos kristal algae nya, saya dan keluarga benar benar sudah merasakan manfaat nya.

    Saya juga di "gratisin" kok om Vic.....

    BalasHapus
  9. mau dong alamatnya mas ini emailku :
    noerw72@yahoo.com

    BalasHapus